Cara Mengatasi Mata Lelah Secara Alami

Cara Mengatasi Mata Lelah Secara Alami


Cara Mengatasi Mata Lelah Secara Alami,- Tahukah anda hampir 80% masyarakat Indonesia pernah mengeluhkan masalah mata lelah, entah itu akibat dari aktifitas sehari-hari seperti bekerja seharian penuh dengan komputer, menonton televisi terlalu dekat atau di ruangan yang kurang cahaya, sering membaca sambil tidur dan lain sebagainya. Faktor tersebut bisa saja bisa mengakibatkan mata lelah bahkan terjadi mata minus.

Untuk itu, jaga kesehatan mata kita dari sekarang. Sebab mata adalah jendela dunia, jadi jika mata kita mengalami masalah akan sangatlah mengganggu kenyamanan. Jika mata anda terasa lelah, jangan hanya mengatasinya dengan obat tetes saja, anda harus melakukan pengobatan dari dalam agar pengobatan bisa maksimal.

Kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengatasi mata lelah secara alami dengan menggunakan suplemen herbal Eye Care Softgel salah satu produk unggulan dari Green World Global. Eye Care Softgel terbuat dari 100% bahan alami dan sangat aman untuk semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Eye Care Softgel Green World Sebagai Cara Mengatasi Mata Lelah Secara Alami


Cara Mengatasi Mata Lelah Secara Alami

Cara mengatasi mata lelah secara alami dengan menggunakan Eye Care Softgel bisa anda coba sebagai solusi untuk mengatasi masalah mata lelah dengan pengobatan dari dalam. Eye Care Softgel adalah sebuah suplemen kesehatan herbal alami yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan mata serta mengobati berbagai macam jenis penyakit pada mata. Terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami yaitu Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan dibidangnya. Sehingga khasiat alami serta konsistensi akan suplemen kesehatan Eye Care Softgel ini dapat tetap terjaga.

Tidak hanya itu, Eye Softgel sudah memiliki legalitas Inetrnasional, seperti : Produk Berstandar Internasional ( GMP / FDA ) untuk obat atau suplemen, ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan salah satunya Indonesia.

Khaiat Utama Eye Softgel

Memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia,. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh, Ablasio Retina, dll yang disebabkan oleh penggunaan  mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV. (Cara Mengatasi Mata Lelah Secara Alami)

Kelompok Pemakai

Sangat cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Berikut Testimoni Dari Eye Softgel Green World Global

Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Cara Mengatasi Mata Lelah Secara Alami,- Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Cara Konsumsi Eye care Softgel
  • Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kali minum
  • Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kali minum
  • Konsumsi setelah makan

Harga Net : Rp.442.000,-/Pcs Isi 100 Softgel (belum termasuk ongkir)
Kode Produk : EYR (HARUS DICANTUMKAN SAAT MEMESAN)

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut ini :

EYR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 2 Pcs
EYR : 2 Pcs : Rustam : Jalan Babakan SIliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx 

Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat EYR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah


By. Cara Mengatasi Mata Lelah Secara Alami

0 Response to "Cara Mengatasi Mata Lelah Secara Alami"

Post a Comment