Pengobatan Belpasi Secara Alami

Pengobatan Belpasi Secara Alami


Tahukah Anda apa itu belpasi ? dan bagai mana cara pengobatan belpasi secara alami ?
Belpasi merupakan penyakit yang hampir mirip dengan stroke, tetapi hanya menyerang pada bagian satu sisi wajah saja (sebelah kanan/kiri). Penderita belpasi tidak bisa menggerakkan area bibir baik sebelah kiri maupun sebelah kanan. Mata akan susah untuk menutup/mengedip.

Perbedaan belpasi dengan stroke adalah bagi penderita belpasi yang terserang hanya pada bagian syaraf tepi saja, sedangkan pada penderita stroke yang terserang adalah syaraf pusat. Oleh sebab itu penderita belpasi tidak akan mengalami gangguan pada ingatan, berberda dengan penderita yang terkena stroke.

Hingga kini, penyebab penyakit belpasi ini masih dalam penelitian. Beberapa literature menyebutkan penyakit ini disebabkan karena berbagai bentuk virus. Hal lain yang diduga kuat adalah factor genetic yaitu riwayat keluarga yang pernah mengalami belpasi. Dari beberapa penderita menunjukkan belpasi sangat erat kaitannya dengan suhu dan udara dingin.

Untuk itu, jika tubuh Anda rentan terhadap suhu dingin agar berhati-hati jangan sampai penyakit belpasi menyerang Anda. Tapi apabila sudah terlanjur, jangan khawatir. Banyak cara untuk mengobati penyakit belpasi, salah satunya adalah dengan cara pengobatan belpasi secara alami dengan menggunakan pengobatan alternatif seperti yang akan kami rekomendasikan untuk Anda.

Kami akan merekomendasikan sebuah ramuan herbal yang memiliki khasiat untuk pengobatan belpasi secara alami, bahkan untuk mengobati stroke pun sangat dianjurkan. Kami hadirkan Ace Maxs untuk Anda sebagai alternatif untuk mengobati belpasi selain dengan cara medis. Kami merekomendasikan Ace Maxs bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh. Diantaranya :

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 - 70 ml, 3 kali sehari.

Testimoni diatas adalah bukti nyata (real) yang bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, sebab kami memberi bukti bukan hanya janji semata. Testimoni diatas bisa dijadikan motivasi agar tdiak berputus asa dalam mencari kesembuhan.

Pengobatan Belpasi Secara Alami Dengan Menggunakan Ace Maxs


Pengobatan Belpasi Secara Alami
Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatan belpasi secara alami adalah sebua produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dikenal masyarakat Indonesia sebagai produk herbal multi khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis mupun non kronis. Kenapa demikian ? Sebab Ace Maxs sudah terbukti dengan adanya testimoni yang sudah dipublikasikan dan untuk keamanannya Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diracik dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Selain untuk pengobatan belpasi secara alami, Ace Maxs juga sangat berkhasiat untuk mengobati diabetes, kolesterol, darah tinggi, penyakit jantung, asam urat, batu ginjal hingga penyakit tumor dan kanker. Ace Maxs memiliki 5 keunggulan utama yang tidak dimiliki oleh herbal lainnya, antara lain :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Untuk membuktikan khasiatnya langsung saja anda coba sendiri, jangan hanya terpaku dan berkhayal saja. Sebab kesembuhan menunggu Anda (atas izin Tuhan YME) dan Ace Maxs hanya sebagai perantara kesembuhan Anda.

Pesan 2 Botol Sekarang Juga Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol
Kode Produk : CRS

Untuk Peembelian 10 Botol Hanya Membayar Rp.2.000.000,- Dan Otomatis Terdaftar Menjadi Member
(terhitung Rp.200.000,-/Botol)

Untuk pemesanan, HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik :
Kode Produk (CRS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
CRS : 6 Botol : Zaky : Jalan Sule Setianegara No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Jangan lupa untuk mencantumkan kode produk CRS pada SMS pemesanan Anda
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, MAKA PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !!
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Pengobatan Belpasi Secara Alami

0 Response to "Pengobatan Belpasi Secara Alami"

Post a Comment