Cara Alternatif Mengobati Penyakit Tbc Kronis

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Tbc Kronis Dengan Menggunakan Ramuan Herbal


Cara Alternatif Mengobati Penyakit Tbc Kronis dengan menggunakan ramuan herbal baru-baru ini menjadi pilihan pengobatan yang banyak dijalani oleh masyarakat Indonesia. Cara pengobatan alternatif banyak dijalani karena selain harganya tidak terlalu mahal dan pastinya sangat aman dikonsumsi meskipun dalam jangka waktu yang lama.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk Anda sebuah ramuan herbal yang bermanfaat sebagai cara alternatif mengobati penyakit tbc kronis yang diolah dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, kami kemas dan diberi nama Ace Maxs.

Ace Maxs sebagai cara alternatif mengobati penyakit tbc kronis merupakan sebuah produk kesehatan herbal dari PT H2O Internasional yang sudah lama di pasarkan di Indonesia dan sudah memiliki legalitas dari BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Ace Maxs sendiri memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Pada Ace Maxs Cara Alternatif Mengobati Penyakit Tbc Kronis


Kulit manggis yang ada pada Ace Maxs sebagai cara alternatif mengobati penyakit tbc kronis memiliki kandungan antioksidan super bernama zat Xanthone, zat Xanthone ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk dan juga mampu membuang racun serta zat zat yang tidak di butuhkan oleh tubuh, salah satunya adalah bakteri penyebab terjadinya penyakit TBC . Zat xanthone yang terkandung di dalam Ace Maxs ini memiliki sifat sebagai zat antimikroba atau antibakteri jahat yang sangat kuat dan Xanthone juga berperan sebagai antioksidan dan antikanker. Buah manggis mempunyai sebutan yang dikenal dengan “Ratu Buah” ((Queen of fruit)) dan di dalam kulit buah manggis juga mengan dung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71% dan karbohidrat sebanyak 35,61%.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi salah satu bahan utama Obat Ace Maxs Selain berpotensi sebagai zat anti kanker yang dikenal dengan senyawa acetogenins, daun sirsak juga berpotensi dalam mengobati TBC kelenjar dengan cara menghambat pertumjbuhan bakteri penyebab TBC kelenjar, menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur, parasi, menekan peradangan, menghambat pertumbuhan tumor, neraksaksikan otot, anti kejang, meredakan rasa nyeri, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, mengontrol tekanan darah tinggi, menyehatkan jantung, menlebarkan pembuluh darah agar sirkulasi darah menajdi lancar, meningkatkan nafsu makan, serta mencegah infeks mematikan.

Selain kandungannya yang sangat bagus untuk cara alternatif mengobati penyakit tbc kronis, Ace Maxs juga sudah punya bukti nyata (kesaksian/testimoni) dari koneumen yang berhasil sembuh, salah satunya :

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Setelah menyimak penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai cara alternatif mengobati penyakit tbc kronis pastinya Anda sudah tidak ragu lagi untuk menggunakan Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan tbc kronis.


Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
(belum termasuk ongkos kirim)

Kode Produk : MDR

Cara Memesan Ace Maxs Yang Benar

  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu berupa SMS/WA sebagai bukti pembelian yang sah
  2. Format pemesanan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi MDR pada format pemesanannya. Sebab Tidak Mencantumkan = Pesanan Tidak Kami Proses !!

Ketik SMS :
Kode Produk ( MDR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
MDR : 6 Botol : Surahman : Jalan Babakan Muncang No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 




*MDR adalah kode produk yang HARUS dicantumkan sebagai bukti pemesanan yang sah
**Apabila tidak mencantumkan kode produk, otomatis pesanan TIDAK akan kami proses !!

BELI 2 BOTOL SEKARANG DAN DAPATKAN  LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan Ace Maxs Dengan Harga Rp.200.000,-/Botol, Dengan Syarat Harus Membeli Ace Maxs Sebanyak 10 Botol Terlebih Dahulu Dengan Harga Rp.2.000.000,-

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Tbc Kronis

1 Response to "Cara Alternatif Mengobati Penyakit Tbc Kronis"