Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa


Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa,- Pada saat kita berpuasa pastilah lambung kita beristirahat dalam mencerna makanan. Jika lambung anda masih normal dan tidak memiliki keluhan pastilah puasa kita akan lancar tanpa hambatan yang berarti. Tapi jika lambung anda bermasalah seperti naiknya kadar asam lambung akan sangat mengganggu sekaligus berbahaya apabila tidak segera diatasi.

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa
Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Gejala Penyakit Asam Lambung
  • Produksi air liur berlebih dan mulut terasa pahit
  • Berkeringat tanpa alasan yang jelas
  • Kehilangan nafsu makan
  • Susah buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Perut kembung
  • Sering bersendawa
  • Kepala Sering Pusing
  • Panas pada bagian dada
  • Terasa panas dan tidak nyaman saat istrahat

Apabila anda merasakan gejala seperti diatas, segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Sebenarnya banyak cara mengatasi asam lambung naik saat puasa yang bisa anda jalani, mulai dari mengkonsumsi obat-obatan kimia hingga menggunakan ramuan tradisional. Semua pilhan tergantung anda yang menentukan.

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen herbal yang memiliki khasiat untuk mengatasi masalah gangguan lambung, seperti maag kronis, asam lambung, tukak lambung dan lain sebagainya. Perkenalkan Gastric Health Tablet sebagai solusi alternatif cara mengatasi asam lambung naik saat puasa yang bisa anda coba.

Gastric Health Tablet Sebagai Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa


Gastric Health Tablet merupakan sebuah suplemen herbal produk dari Green World yang memiliki khasiat sebagai solusi atasi masalah lambung dengan cepat dan pastinya aman, sebab Gastric terbuat dari 100% bahan alami, seperti : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. Diolah di pabrik modern berdtandar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Serta untuk legalitasnya, gastric health tablet sudah memiliki legalitas Internasional, diantaranya : ISO9001 : 2000, GMP, FDA, GAP, GEP, HACCP, BPOM RI & HALAL INTERNATIONAL AUTHORITY.

Khasiat Utama Gastric Health Tablet
  1. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  2. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  3. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.

Berikut Testimoni Gastric Health Tablet

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia : 36 Tahun
Asal : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Gastric Health Tablet sebagai solusi untuk cara mengatasi asam lambung naik saat puasa yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

  • Cara Konsumsi : Sebelum tidur dan setelah makan sahur sebanyak 1 tablet sekali minum dengan dikunyah
  • Harga (NET)   : Rp.161.000,-/Pcs Isi 30 Tablet (belum termasuk ongkos kirim
  • KODE PRODUK   : GSR

 Cara Pemesanan Gastric Yang Benar 

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut :

  KETIK SMS 
GSR : Jumlah Pesana : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Pcs
GSR : 3 Pcs : Jubaedi : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum meninggalkan laman ini, jangan lupa untuk mencatat GSR sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada SMS, sebagai bukti pemesanan yang sah


Semoga Lekas Sembuh & Selamat Berpuasa,


Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa

1 Response to "Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa"