Tips Cara Agar Cepat Hamil

Tips Cara Agar Cepat Hamil


Tips Cara Agar Cepat Hamil,- Memiliki momongan merupakan dambaan setiap pasangan suami istri, tetapi tidak sedikit dari pasangan suami istri tersebut sulit untuk mendapatkan momongan, sulit mendapatkan momongan bisa diakibatkan beberapa faktor, diantaranya :

  • Menunda kehamilan
  • Istri atau suami yang kesuburannya terganggu
  • Gangguan pada organ reproduksi
  • Gangguan pada organ seksual

Biasanya yang menjadi faktor utama dalam sulitnya mendapatkan momongan adalah masalah kesuburan. Untuk itu, kami akan memberikan tips cara agar cepat hamil dengan memberikan suplemen untuk memperbaiki kesuburan pasangan suami istri tersebut. Yang paling penting dalam mencapai sesuatu adalah berdo'a kepada Tuhan YME agar dilancarkan dalam upaya untuk mendapatkan momongan, kami hanya memberikan syri'at atau perantara untuk memperoleh kehamilan tersebut.

Manfaat Produk Green World Sebagai Tips Cara Agar Cepat Hamil


Tips Cara Agar Cepat Hamil
Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen yang berkhasiat memperbaiki kesuburan pasangan suami istri. Untuk yang pertama, kami perkenalkan Ovary Nutrition Capsule yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai keluhan kesuburan pada wanita. Ovary Nutrition Capsule adalah sebuah produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni diolah dari Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, dan Soy Isoflavones. Semua bahan tersebut diolah oleh para ahli dengan menggunakan alat-alat modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan khasiatnya terjamin.

Khasiat Utama Ovary Nutrition Capsule

  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
  • Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan.
  • Membuat kulit elastis dan menambah kecantikan.

Cara Pemakaian : 1-3 kapsul, 1-2 kali sehari.
Harga : Rp.345.000,-/Botol Isi 90 Kapsul
Kode Produk : OVNR

Berikut Solusi Kesuburan Untuk Pria Dengan Pilose Antler Capsule

Pilose Antler Capsule Dari Green World terbuat dari 100% tanduk rusa alami yang terkenal di pengobatan china zaman kekaisaran yang merupakan herbal berharga dengan khasiat yang nyata. Diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangya, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan kandungannya.

Khasiat Utama Pilose Antler Capsule

  • Memperkuat kinerja syaraf parasimpatik, merangsang pemulihan saraf, memperbaiki fungsi system saraf dan otot.
  • Menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kontraksi jantung.
  • Meningkatkan plasma testosterone, meningkatkan kekentalan hormon pleutein. Cocok untuk gangguan seksual, prostat, dan menopause.
  • Menambah hemoglobin dalam darah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan fungsi ginjal dan vitalitas.

Cara Pemakaian : 1 kali sehari, 1-2 kapsul.
Harga : Rp.400.000,-/Botol Isi 30 Kapsul
Kode Produk : PACR

Kami merekomendasikan Ovary Nutrition Capsule Dan Pilose Antler Capsule sebagai tips cara agar cepat hamil bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang berhasil setelah menggunakan produk Green World Tersebut dan atas Izin Tuhan YME tentunya, berikut kesaksiannya :

Bapak Nanang Wuryanto dan Ibu Ratih di Jakarta

Tips Cara Agar Cepat Hamil,- Pasangan yang sudah lama menikah namun belum di karuniai anak. Sudah melakukan terapi dan berobat ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu ketika mereka mendapat informasi tentang produk Green World dari saudara mereka. Dan mereka memutuskan untuk mencoba terapi kesuburan dengan produk Green World, yaitu Green World Pilose Antler dan Green World Ovary Nutrision Capsule. Sekitar 1,5 bulan kemudian, khabar baik kami terima dari mereka ketika mereka melakukan pemeriksaan di klinik. Bidan yang memeriksa menyatakan Ibu Ratih positif hamil.

Bapak Tumbor Johandi Sidablok dan Inu Ellia Sihaloho

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman, kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Kota Medan, dan saya(istri) disarankan mengkonsumsi Ovary dan Kidney. Setelah 4 bulan rutin konsumsi, akhirnya saya(istri) berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3kg yang kami beri nama CARINISA MIRACEL. TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA, SEMOGA TERUS JAYA DAN PRODUKNYA SEMAKIN BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA.

Berikut Cara Pemesanan Yang Benar

Pertama-tama Anda HARUS mengirimkan SMS ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah dengan format seperti berikut :

Pemesanan Ovary Nutrition :
OVNR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 671 333

Pemesanan Pilose Antler :
PACR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 671 333

Pemesanan 1 Paket (Ovary Nutrition & Pilose Antler) :
OVCR : Jumlah Paket : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 671 333

Sebelum meninggalkan postingan ini, Anda harus mengingat masing-masing kode produk yang harus dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Tips Cara Agar Cepat Hamil

0 Response to "Tips Cara Agar Cepat Hamil"

Post a Comment