Cara Mengobati Luka Lambung Kronis

Cara Mengobati Luka Lambung Kronis Dan Akut


Cara mengobati luka lambung kronis dengan menggunakan ramuan tradisional pastinya sudah menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang ingin sembuh dari penyakit masalah lambung selain dengan menggunakan obat-obatan medis. Pengobatan tradisional banyak dipilih karena sangat efektif mengobati tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan lain.

Seperti halnya Jelly Gamat Gold G yang akan kami rekomendasikan untuk Anda sebagai cara mengobati luka lambung kronis yang aman dan pastinya sangat efektif mengobati luka pada lambung. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah suplemen herbal yang diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut. Memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa alias hambar, tidak memiliki warna dan tidak beraroma.

Sudah banyak konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit gangguan lambung setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan atas izin Tuhan YME tentunya. Berikut beberapa testimoni tentang masalah gangguan lambung :

Robianto

Usia  :  26 tahun
Keluhan  :  Maag
Jenis Produk  :  Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Cara Mengobati Luka Lambung Kronis,- Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Corina

Umur : 33 Tahun
Alamat : Teluk betung
Keluhan : Luka lambung

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Cara Mengobati Luka Lambung Kronis Dan Akut,- Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.

Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Nyeri ambung
Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold G Sea Cucumber Jelly obat alami yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah testimoni dari para konsumen kami yang telah berhasil sembuh, testimoni diatas real dan bisa dipertanggung jawabkan keasliannya. Testimoni tersebut kami sajikan untuk anda semata-mata hanya untuk memberikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Khasiat Dan Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Luka Lambung Kronis


Jelly Gamat Gold G adalah produk kesehatan herbal dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Untuk masalah legalitasnya, Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 11464721, jadi anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

Cara Mengobati Luka Lambung Kronis
Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati luka lambung kronis dibuat dari ekstrak teripang laut terbaik yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang memiliki senyawa bernama Gamapeptide yang bertugas untuk mencegah inflamasi sekaligus mengobati peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) baik itu luka dalam maupun luka luar seperti tukak lambung ini, selain itu kandungan ini juga membantu menstabilkan emosi, menjaga kesehatan kulit serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil riset terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralkan keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold G dapat  melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berkhasiat untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Itulah kehebatan Jelly Gamat Gold G dalam mengatasi permasalahan yang menyerang lambung, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesembuhan anda.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut harga dan format cara pemesanannya :

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : CRG

PROMO SPESIAL !!

BELI 2 BOTOL SEKARANG DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan Diskon Dan Gratis Ongkos Kirim @50 Ribu Untuk Pembelian 4 Botol Jelly Gamat Gold G

Pesan via SMS sekarang dengan format seperti dibawah ini

Kode Produk (CRG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol :
CRG : 6 Botol : Murat Solihat : Jalan Babakan Muncang No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Sebelum menutup postingan ini, Anda harus mengingat CRG sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Luka Lambung Kronis

0 Response to "Cara Mengobati Luka Lambung Kronis"

Post a Comment