Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan

Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan


Cara menghilangkan benjolan di selangkangan dengan tardisional merupakan salah satu alternatif pengobatan selain dengan menggunakan pengobatan medis. Baru-baru ini cara menghilangkan benjolan di selangkangan dengan menggunakan metode alternatif banyak dijalani, selian tidak terlelu mengeluarkan banyak uang dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan lainnya. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai solusi untuk atasi benjolan di selangkangan secara alami. Sebelumnya kita simak penjelasan singkat mengenai benjolan di selangkangan.

Sekilas Mengenai Benjolan Di Selangkangan

Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan
Benjolan di selangkangan biasanya sering dianggap sepele oleh penderita, sebab beranggapan jika benjolan tersebut akan hilang dengan sendirinya. Hati-hati, jika benjolan tidak kunjung hilang bia dikatakan sebagai jenis tumor atau kanker jinak yang disebabkan oleh limfosit (sel kanker kelenjar getah bening). Gejala yang biasa dialami si penderita adalah timbulnya seperti pembengkakan pada kelenjar getah bening di selangkangan, penurunan berat badan secara derastis, cepat lelah, batuk, sesak nafas dan seringkali berkeringan di malam hari.

Untuk itu, jika gejala diatas mulai anda rasakan segerakah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Banyak cara pengobatan yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif dalam penyembuhannya. Kami akan merekomendasikan untuk anda cara menghilangkan benjolan di selangkangan dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs sebagai solusinya.

Ace Maxs Berkhasiat Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan


Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan dengan Ace Maxs bisa anda coba sebagai alternatif pengobatan selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan sebuah prouk herbal dari PT H2O Internaional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Untuk masalah kelegalannya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan sudah teruji secara klinis di laboratorium Departemen Kesehatan RI dengan memperoleh sertifikat dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan
Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan di selangkangan merupakan sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan raa yang menyegarkan. Diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diracik dengan menggunakan mesin moderen yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat kulit manggis yang ada pada Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan di selangkangan terdapat zat antioksidan super yang bernama Xanthone, Xanthone berkhasiat sebagai antikarsinogen yang berfungsi sebagai antikanker dan anti tumor yang dapat menyerang sel-sel abnormal yang berpotensi kanker atau tumor. Sedangkan antiplorifersi berfungsi untuk melumpuhkan sel yang akan menimbulkan kanker atau tumor. Antikosidan berperan sebagai agen pembersih tubuh dan menetralisis darah dari berbagai macam zat yang dapat merugikan kesehatan tubuh. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, mengungkapkan bahawa xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Sedangkan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs sebagai solusi cara menghilangkan benjolan di selangkangan terkandung senyawa atau zat yang ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Namun, daun sirsak memiliki keistimewaan yang lebih terutama dalam pengobatan kanker/tumor. Karena daun sirsak memiliki kandungan acetogennins yang bersifat antikanker dengan daya kerja yang mencapai 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghambat dan menumpas sel-sel kanker/tumor. Tidak hanya itu, senyawa ini juga mampu bekerja secara selektif, artinya senyawa ini hanya membunuh sel-sel kanker/tumor tanpa merusak dan mengganggu sel-sel sehat yang berada disekitarnya. Hali ini yang tidak bisa dilakukan oleh kemoterapi. Penelitian lain menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel kanker/tumor, inilah sebabnya daun sirsak disebut racun bagi sel-sel kanker/tumor tetapi tidak memiliki toksisitas pada sel sehat.

Demikian penjelasan mengenai khaiat Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan di selangkangan yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan anda solusi terbaik untuk penyembuhannya.

Keunggulan Ace Maxs Yang Tidak Dimiliki Herbal Lainnya
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pengobatan dan pencegahan penyakit (prefentif & kuratif)

Cara Konsumsi Ace Maxs Yang Benar
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  3. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  4. Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  6. Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  7. Minum secara teratur

Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiat Ace Maxs, langsung saja pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

CRS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
CRS : 6 Botol : Sujana : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  1. Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat CRS sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  2. Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,-Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

 Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member 
CRS : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Posted. Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan

0 Response to "Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan"

Post a Comment