Cara Alternatif Mengobati Sariawan Pada Anak

Cara Alternatif Mengobati Sariawan Pada Anak


Cara alternatif mengobati sariawan pada anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G bisa anda coba sebagai pengobatan selain dengan menggunakan obat medis. Jelly Gamat Gold G 100% terbuat dari bahan alami, sangat cocok di konsumsi oleh semua kalangan umur, mulai dari bayi hingga manula bahkan Ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsinya. Gold G sudah terdaftar di BPOM RI.

Cara Alternatif Mengobati Sariawan Pada Anak
Sariawan mungkin sudah biasa diderita oleh masyarakat Indonesia, sariawan sering dianggap sepele karena dianggap tidak berbahaya bagi kesehatan lainnya. Meskipun tidak berbahaya, sariawan pastinya sangat mengganggu kenyamanan. Misalnya mengganggu saat makan, karena akan terasa perih jika tersentuh. Apalagi jika sariawan tersebut di idap oleh bayi atau anak, pastilah akan berbahaya. Sebab si anak akan menjadi sulit makan, sehingga bisa mengganggu metabolisme tubuhnya juga.

Sebenarnya banyak faktor penyebab yang dapat memicu terjadinya sariawan, seperti luka tergigit, mengonsumsi makanan atau minuman panas, alergi, kekurangan vitamin C dan zat besi, kelainan pencernaan, kebersihan mulut tidak terjaga, faktor psikologi, dan kondisi tubuh yang tidak fit. Selain itu, sariawan juga bisa diakibatkan oleh panas dalam.

Banyak cara pengobatan yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua tergantung anda yang menentukan, cara mana yang dianggap paling efektif untuk pengobatan. Tidak sedikit para orang tua lebih memilih cara alternatif mengobati sariawan pada anak, selain murah, cara alternatif pastinya sangat aman dan pastinya tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh. Maka dari itu, kami hadirkan untuk anda sebuah ramuan tradisional yang bernama Jelly Gamat Gold G sebagai cara alternatif mengobati sariawan pada anak sebagai solusi pengobatannya.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Alternatif Mengobati Sariawan Pada Anak


Cara Alternatif Mengobati Sariawan Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold G bisa anda coba sebagai pengobatannya selain dengan menggunakan cara medis. Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk kesehatan unggulan dari PT GNE atau GIT Malaysia, diamana Gold G sudah populer di negara-negara Asia seperti Singapore dan Malaysia. Di Indonesia sendiri Gold G sudah lama dipasarkan sebagai ramuan herbal yang berkhasiat mengobati berbagai jeins penyakit. Untuk masalah legalitasnya, Jelly Gamat Gold G sudah tidak diragukan lagi, berikut legalitas Jelly Gamat Gold G :
  1. Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721
  2. Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jelly Gamat Gold G sebagai cara alternatif mengobati sariawan pada anak memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa (tawar). Diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang terbaik spesies golden stichopus variegatus yang memiliki kandungan paling bagus diantara jenis teripang lainnya yang ada di lautan. Pada teripang jenis ini terdapat senyawa yang tidak dimiliki teripang lainnya, yaitu memiliki senyawa yang bernama Gamapeptide. Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain Gamapeptide, pada Jelly Gamat Gold G terkandung zat lainnya yang sangat berkhasiat untuk kesehatan kita, seperti : Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, DHA & EPA, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Saponin yang dapat membantu menyembuhkan sariawan anda dengan cepat.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alternatif mengobati sariawan pada anak selain dengan menggunakan obat medis. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menemukan kesembuhan.

Berikut Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Bayi kurang dari 1 tahun : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok teh
  • Balita & Anak-anak : Konsumsi 1 kali sehari 1-2 sendok makan
  • Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan
  • Untuk pengobatan luar (oles) : Tuangkan sedikit Gold G pada wadah kecil, kemudian oleskan secara rutin pada bagian yang terkena sariawan
  • Jelly Gamat Gold G baiknya dikonsumsi 30 menit sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dari dokter, harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Konsumsi secara teratur
  • Jelly Gamat Gold G AMAN dikonsumsi oleh Ibu hamil maupun menyusui

Format Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

CRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 4 Botol
CRG : 4 Botol : Ridho : Jalan Babakan Payung No 267, Kec Cihideung, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat/mengingat CRG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

 Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung oleh konsumen (pembeli)


Cara Alternatif Mengobati Sariawan Pada Anak

0 Response to "Cara Alternatif Mengobati Sariawan Pada Anak"

Post a Comment