Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan

Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan


Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan dengan menggunakan Deep Sea Fish Oil merupakan solusi tepat atasi kebas dan kesemutan. Deep Sea Fish Oil aman dikonsumsi oleh Ibu Hamil dan Menyusui, selain itu sudah terdaftar di BPOM SI.114 3074 961 Dan Bersertifikat Halal MUI.

Tentang Kebas Dan Kesemutan

Kebas dan kesemutan pastinya pernah dirasakan oleh siapa saja. Meskipun terlihat bukanlah suatu kondisi yang tidak membahayakan,namun yang perlu anda ketahui bahwa kebas atau kesemutan ini dari beberapa kasus yang pernah terjadi dan berdasarkan dari berbagai macam studi dan penelitian yang telah dilakukan,ternyata kebas atau kesemutan ini bisa menjadi suatu tanda bahwa adanya penyakit yang menyerang tubuh.Sebagai beberapa contohnya adalah seperti penyakit jantung, rematik, radang sumsum tulang belakang, diabetes melitus, stroke dan lainnya.

Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan

Untuk itu, jika anda sering merasakan kebas dan kesemutan segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah kesehatan anda. Sebenarnya kebas dan kesemutan bisa saja di obati dengan menggunakan suplemen herbal yang akan kami rekomendasikan untuk anda. Selain harganya relatif murah, pastinya tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan lainnya.

Deep Sea Fish Oil Sebagai Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan


Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan dengan menggunakan Deep Sea Fish oil bisa anda coba sebagai penuntas masalah kebas dan kesemutan yang mungkin sering menyerang anda. Deep Sea Fish Oil merupakan sebuah produk kesehatan herbal dari Green World yang di formulasi secara khusus untuk mengatasi masalah kesehatan anda, seperti kebas dan kesemutan. Deep Sea Fish Oil diolah dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar dari minyak ikan salmon asli Norwegia yang bebas dari polusi dan bebas dari kontaminas. Tentunya akan menghasilkan produk kesehatan yang berkualtias tinggi dan terjaga kandungan khasiatnya semua produk kesehatan dari Green World diolah dan diracik dengan menggunakan teknologi moderen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China yang merupaka perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Dan tentunya diawasi oleh para ahli dibidangnya.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Deep Sea Fish Oil

  • Memiliki kandungan Omega-3 & 6,yang merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega-3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk efisien melakukan fungsi mereka, sesuai menyebabkan hara dan kelaparan dan penyakit kronis.
  • Memiliki kandungan Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6. Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis. Kurang atau tidak seimbang dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan ini tubuh vital.
  • Memiliki kandungan DHA (Docosahexaenoic Acid) telah diidentifikasi sebagai pembentuk esensial otak, saraf dan jaringan mata. Hal ini terutama penting bagi perkembangan ketajaman visual seorang bayi.
  • Memiliki kandungan EPA (Asam Eicosapentaenoic) yang mempunyai khasiat mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular.
  • Memiliki kandungan DPA (Asam Docosapentaenoic) yang berfungsi sebagai agen efektif, hampir sama pentingnya dengan baik DHA atau EPA.

Khasiat Utama Deep Sea Fish Oil

  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
  • Memperbaiki kinerja syaraf dan otak

Selain kandungannya yang sangat luar biasa, Deep Sea Fish Oil juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen kami yang berhasil sembuh, diantaranya :

Ibu Norani
Penglihatan membaik dan kebas kaki hilang 

Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan,- Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan. Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

Ibu Masudah

Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan,- Setahunan ini saya mulai merasa tangan suka kebas dan setiap selesai makan perut ini selalu terasa kembung. Semakin lama rasa kebas ini semakin terasa. Atas rekomendasi tetangga saya, saya kemudian mencoba produk Green World. Awalnya saya tidak mau, namun karena melihat tetangga saya sendiri yang mempunyai keluhan kebas sembuh dengan produk Green World, akhirnya saya pun bersedia mencoba.

Saya konsumsi deep sea fish oil dan gastric. Dan memang tidak mengecewakan, dalam waktu 2 mingguan kebas mulai berkurang dan yang paling jelas lambung sudah tidak suka kembung. Sampai sekarang saya terus konsumsi dan semakin hari saya semakin merasa nyaman. Luar biasa produk Green World

Aturan Minum : 1-2 kali sehari @2 kapsul setiap kalinya dan diminum dengan air hangat

Harga Rp.270.000,-/Botol Isi 100 Softgel (kapsul lunak)
Kode Produk : DEEP-RF

CARA PEMESANAN YANG BENAR

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut format SMS pemesanannya :

DEEP-RF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 671 333


Contoh Pemesanan 3 Botol :
DEEP-RF : 3 Botol : Achyudin Sigarantang : Jalan Legok Se'eng No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum menutup website ini, Jangan lupa untuk mencantumkan DEEP-RF format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayarannya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan

0 Response to "Cara Mengobati Kebas Dan Kesemutan"

Post a Comment