Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi

Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi Secara alami


Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi,- Penyakit jantung dan hipertensi (darah tinggi) memiliki kaitan erat, hipertensi memang menjadi faktor utama dari penyakit jantung. Tetapi selain hipertensi, ada juga faktor lain yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung, yakni diabetes melitus dan kolesterol tinggi.

Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi
Penyakit jantung hipertensi adalah suatu penyakit yang berkaitan dengan dampak sekunder pada jantung karena hipertensi sistemik yang lama dan berkepanjangan. Sampai saat ini prevalensi hipertensi di Indonesia berkisar antara 5-10%. Sejumlah 85-90% hipertensi tidak diketahui penyebabnya atau disebut sebagai hipertensi primer (hipertensi esensial atau idiopatik). Hanya sebagian kecil hipertensi yang dapat ditetapkan penyebabnya (hipertensi sekunder).

Jika merasakan gejala seperti sakit kepala, sakit dada, jantung berdebar-debar, sakit di tengkuk, mudah lelah, pelihatan kabur, dan mimisan (perdarahan hidung), Anda perlu waspada. Itu semua merupakan gejala-gejala dari hipertensi yang mengarah pada kegagalan jantung.

Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit jantung hipertensi ini menyerang anda.

Sebenarnya banyak cara pengobatan penyakit jantung hipertensi yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga menggunakan cara alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif. Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan penyakit jantung hipertensi dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs.

Manfaat Ace Maxs Sebagai Alternatif Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi


Ace Maxs sebagai solusi alternatif cara pengobatan penyakit jantung hipertensi yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebgai bahan utamanya yng dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Selain bahan utamanya yang sangat bagus, untuk masalah legalitasnya pun sudah terjamin, dengan terdaftarnya di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi

Adapun khasiat dari kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs untuk pengobatan penyakit jantung hipertensi memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehat jantung kita. Jaga tubuh agar kolesterol tidak tinggi, bagi yang terlanjur tinggi bisa diusahakan dengan cara menurunkan LDL, menurunkan trigliserida maupun meningkatkan HDL.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang tidak kalah dari kulit manggis. Pada daun sirsak yang menjadi bahan utama Ace Maxs untuk pengobatan penyakit jantung hipertensi memiliki kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi yang menjadi penyebab penyakit jantung, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu Daun Sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam halmenghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs

Nama :  Mohamad Husni Taher
Umur :  57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi,- Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatan penyakit jantung hipertensi yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menemukan kesembuhan.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

Kode Produk (CRS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
CRS : 6 Botol : Ramdhani : Jalan Babakan Sukamaju No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx


  • Sebelum menutup laman ini, Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat CRS sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member


Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi

0 Response to "Pengobatan Penyakit Jantung Hipertensi"

Post a Comment