Cara Mengobati Polip Tenggorokan

Cara Mengobati Polip Tenggorokan Dengan Ramuan Herbal


Cara Mengobati Polip Tenggorokan,- Tahukah Anda Apa Itu Polip ? Polip adalah suatu gangguan kesehatan (penyakit) yang menyerang organ pernafasan, seperti hidung. Tetapi selain tumbuh di hideung, polip juga bisa muncul di bagian tenggorokan. Polip harus segera diatasi, sebab sangat mengganggu dan pastinya berbahaya jika dibiarkan.


Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk Anda cara mengobati polip tenggorokan secara alami selain dengan menggunakan cara medis. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif untuk atasi polip di tenggorokan hingga tuntas. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami, serta sudah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg. TI114645721.

Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold G sudah memiliki testimoni dari konsumen kami yang telah sembuh. Diantaranya :

Nama : Muhammad ikbal
Umur : 35 Tahun
Profesi : PNS
Asal : Jakarta
Keluhan : Menderita penyakit polip hidung

Saya menderita polip hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat, hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal. Penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat Gold-G memang ampuh sekali..

Nama      : Sularto
Asal         : Surabaya, Jawa Timur
Umur      : 40 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Polip Hidung

“Saya minum herbal Jelly Gamat Gold G 3 botol selama 2 minggu hasilnya Penyakit Polip Hidung yang saya derita menjadi sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, daging yang tumbuh langsung mengepis, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di Jelly Gamat Gold G yang membuat hari–hari saya semakin lebih bermakna.

Testimoni diatas bisa kami pertanggungjawabkan keasliannya. Kami share hanya untuk memberikan motivasi untuk Anda agar tidak menyerah dalam mencari kesembuhan.

Khasiat Dan Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Polip Tenggorokan


Cara Mengobati Polip Tenggorokan
Jelly Gamat Gold G merupakan solusi alternatif cara mengobati polip tenggorokan selain dengan cara medis. Terbuat dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Gold G pun tidak sembarangan, yakni jenis teripang terbaik yang ada dilautan berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus Teripang ini merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu teripang juga memiliki kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi yang terdapat dalam hewan teripang teripang amat sangatlah lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Demikian penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang Ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati polip tenggorokan.

Note : Konsumsi 2-3 botol Jelly Gamat Gold G sudah bisa Anda rasakan sendiri khasiatnya. Tetapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol.

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp.540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp.720.000Rp.60.000Rp.660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp 1.800.000Rp.398.000Rp 1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir (Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)
Untuk GRATIS ONGKOS KIRIM hanya sebesar Rp.50.000,-
Kode Produk Asli : CRG

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (CRG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
CRG : 6 Botol : Saripudin : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan website ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT CRG sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.

Cara Mengobati Polip Tenggorokan

0 Response to "Cara Mengobati Polip Tenggorokan"

Post a Comment