Cara Mengobati Vitiligo Dengan Herbal

Cara Mengobati Vitiligo Dengan Herbal Aman Dan Berkhasiat


Cara Mengobati Vitiligo Dengan Herbal memang banyak sekali yang bisa kita tempuh, tapi tidak jarang cara pengobatan yang salah akan lebih memperparah lagi kondisi penyakit tersebut. Untuk itu kami akan merekomendasikan cara mengobati vitiligo dengan herbal sebagai alternatifnya. Seperti yang akan kami rekomendasikan untuk Anda sebuah produk herbal yang sangat berkhasiat untuk mengatasi vitiligo dengan pengobatan dari luar dan dalam.


Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi cara mengobati vitiligo dengan herbal yang menjadi salah satu produk unggulan PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah lama memasarkan Jelly Gamat Gold G di negara-negara Asia yang salah satunya Indonesia. Untuk masalah legalitasnya, Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Vitiligo Dengan Herbal


Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Vitiligo Dengan Herbal merupakan produk herbal dengan memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) dan hadir dalam kemasan baru dengan isi 320 ml serta telah terdaftar di singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china.


Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan aman dikonsumsi untuk setiap kalangan dari mulai balita, orang dewasa hingga ibu menyusui atau pun ibu hamil.

Berdasarkan hasil penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Pada kasus penyakit vitiligo, selain diminum, jelly gamat juga dioleskan. Dengan begitu, kandungan “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Kulit penderita vertigo yang penuh dengan bercak putih akan diregenerasi oleh khasiat jelly gamat, hingga akhirnya, bercak akan berkurang, dan kulit penderita akan lebih baik serta lebih sehat dari sebelumnya.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati vitiligo dengan herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda.

*ANJURAN >> Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Jelly Gamat Gold G.

Beli 2 Botol Sekarang Juga, Maka Anda Akan Mendapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi : Rp.175.000,-
Kode Produk : CRG

Untuk Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Gratis Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti dibawah ini :

Ketik SMS :
Kode Produk (CRG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
CRG : 6 Botol : Rukmini : Jalan Babakan Sukamaju No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode CRG sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mengobati Vitiligo Dengan Herbal

0 Response to "Cara Mengobati Vitiligo Dengan Herbal"

Post a Comment