Cara Mengobati Turun Berok Selain Operasi

Cara Mengobati Turun Berok Selain Operasi

Cara mengobati turun berok selain operasi dengan menggunakan ramuan tardisional Ace Maxs bisa dijadikan sebagai pilihan tepat untuk Anda yang ingin sembuh dari penyakit turun berok selain dengan cara operasi. Ace Maxs adalah ramuan tradisional multi khasiat yang diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Cara Mengobati Turun Berok Selain Operasi
Turun berok atau bisa dikenal sebagai penyakit hernia itu sendiri adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.

Hernia atau turun berok yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengobati turun berok selain operasi dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs. Kenapa harus Ace Maxs ? Karena Ace Maxs sangat ampuh untuk mengatasi turun berok secara bertahap, sedikit demi sedikit hingga sembuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Ace Maxs Solusi Cara Mengobati Turun Berok Selain Operasi


Cara Mengobati Turun Berok Selain Operasi
Cara Mengobati Turun Berok Selain Operasi dengan Ace Maxs bisa dijadikan sebagai pilihan utama untuk Anda yang tidak ingin melakukan operasi. Ace Maxs mampu mengatasi berbagai penyakit dengan bertahap, sebab ramuan tradisional bekerja menyisir penyakit hingga kesumbernya dengan perlahan, agar tidak merusak sel-sel sehat yang masih bermanfaat untuk tubuh. Ace Maxs sendiri memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia.

Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak sudah lama dijadikan sebagai ramuan tradisional oleh masyarakat, sebab pada kulit manggis daun sirsak terdapat kandungan yang sangat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit kronis mupun non kronis yang salah satunya turun berok (hernia). Pada kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang berkhasiat sebagai antioksidan super yang dapat menangkal radikal bebas. Sedangkan daun sirsak, memiliki zat bernama acetogenins (hasil olahan daun sirsak) tersebut memiliki kemampuan membunuh dan menghambat sel kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang menggunakan zat kimia. demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute, Amerika pada tahun 1976.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi pada malam hari bisa membuat tidur anda lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pada pagi hari akan menambah energi dan vitalitas anda.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS dan berbagai penyakit lainnya. Sebagai fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).

Berikut Salah Satau Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Telah Sembuh

Nama : Supriyadi
Umur : 47 th
Alamat : Serpong tangerang
Keluhan : Hernia atau Turun Berok
Jenis produk : Ace maxs (CRS)

Sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi,karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini.

Alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh,saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat izin tuhan penyakit saya ini sembuh.

Jika Anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan pada kami dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah.

Harga Ace Maxs Per Botol : Rp.240.000,- Isi 350 Ml (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : CRS

Beli 2 Botol Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Format SMS Pemesanan Via SMS Yang Benar

Ketik SMS :
Kode Produk (CRS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
CRS : 6 Botol : Udin : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*Anda WAJIB mencantumkan Kode Produk (CRS) pada SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
**Apabila Anda tidak mencantumkan kode produk, otomatis pesanan tidak akan kami proses

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening resmi kami yang ada dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mengobati Turun Berok Selain Operasi

0 Response to "Cara Mengobati Turun Berok Selain Operasi"

Post a Comment