Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis


Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G sebagai pilihan tepat selain melakukan pengobatan medis. Gold G terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI TI114645721

PROMO KHUSUS UNTUK ANDA !!

PESAN SEKARANG MINIMAL 2 BOTOL, MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

HARGA RETAIL : RP.175.000,-/BOTOL

DAPATKAN HARGA SPESIAL DAN GRATIS ONGKIR UNTUK PEMBELIAN 4 BOTOL KEATAS

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit hepatitis bukan tanpa alasan, sebab sudah ada testimoni positif dari para konsumen kami yang telah sembuh, diantaranya :

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis
Nama  : Agustina Ariyanti
Usia  : 28 tahun
Keluhan  : Hepatitis B
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Nama  : Dwijo Wasi Widyanto
Usia  : 36 tahun
Keluhan  : Hepatitis B
Jenis Produk  : Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis,- Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Manfaat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis


Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis
Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit hepatitis merupakan sebuah produk herbal dari PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama dipasarkan di neraga-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Gold G sendiri adalah ramuan herbal yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan bau (netral). Diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus (satu-satunya teripang emas yang hidup di dasar samudra mempunyai senyawa Gamapeptide). senyawa gamapeptide hanya terdapat di spesies teripang emas ini saja, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih buda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkuasi darah agar tetap lancar.

Khasiat Gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat Gamat menumpas penyakit virus hepatitis.

Tidak hanya itu, penelitian para ahli tentang jelly gamat mengungkapkan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional.

Jelly Gamat Gold G sangat cocok dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi hingga dewasa. Sangat aman dikonsumsi oleh Ibu hamil dan juga menyusui. Anda harus memperhatikan aturan pakainya, agar pengobatan bisa lebih maksimal.

Aturan Pakai
  • Bayi dan Anak : Minum 3 kali sehari @2-3 sendok teh sekali minum
  • Dewasa        : Minum 3 kali sehari @2-3 sendok makan sekali minum
  • Baiknya dikonsumsi sebelum makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah, dengan format seperti berikut ini :

CRG : Jumlah Pemesanan: Nama Lengkap : Alamat : No. HP/TLP
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol:
CRG : 6 Botol : Lukman Hakim : Jalan Babakan Soang No 66, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
Sebelum meninggalkan laman ini, Anda jangan lupa untuk meningat dan mencatat CRG sebagai kode produk yang Asli agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis

0 Response to "Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis"

Post a Comment