Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan


Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan dengan Jelly Gamat Gold G adalah suatu pilihan tepat untuk anda yang sedang terkena penyakit infeksi saluran pernafasan. Gold G bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi hingga dewasa, serta Ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsinya. Untuk keamanannya, Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI 114645721.

Infeksi Saluran Pernafasan

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan
Pada cuaca kering yang sekarang sedang dialami, penyakit infeksi saluran pernafasan mungkin akan banyak menjangkiti siapa saja, mulai dari anak hingga dewasa. 
Infeksi saluran pernapasan adalah infeksi yang mengenai bagian manapun saluran pernapasan, mulai dari hidung, telinga tengah, faring (tenggorokan), kotak suara (laring), bronchi, bronkhioli dan paru. Infeksi saluran pernafasan terdiri 2 jenis, yakni Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA) dan Infeksi Saluran Pernafasan Bawah.

Jenis penyakit yang termasuk dalam infeksi saluran pernapasan bagian atas antara lain :
  • Batuk pilek
  • Sakit telinga (otitis media)
  • Radang tenggorokan (faringitis)

Jenis penyakit yang termasuk infeksi saluran pernapasan bagian bawah antara lain :
  • Bronchitis
  • Bronkhiolitis
  • Pneumonia

Untuk gejalanya sendiri bervariasa, mulai dari demam, nyeri tenggorokan, pilek dan hidung mampet, batuk kering dan gatal, batuk berdahak, dan bahkan bisa menimbulkan komplikasi seperti pneumonia (radang paru) dengan gejala sesak napas. Umumnya, influenza dikaitkan dengan gejala yang lebih berat dan lama, serta lebih sering menimbulkan komplikasi pneumonia. Pemicu yang menyebabkan infeksi saluran pernafasan adalah yang paling utama dalah virus dan bakteri yang terisap oleh si penderita sehingga lama kelamaan virus tesebut menyebar ke dalam tubuh terutama pada saluran pernapasan.

Jika anda sudah merasakan gejala seperti diatas, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana kondisi kesehatan anda lebih lanjut. Untuk proses pengobatannya, anda bisa menggunakan cara medis atau alternatif. Itu tergantung anda memilih cara mana yang dianggap paling efektif.

Apabila anda lebih memilih cara alternatif, kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk cara mengobati infeksi saluran pernafasan selain dengan cara medis.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan


Jelly Gamat Gold G untuk cara mengobati infeksi saluran pernafasan merupakan suatu produk kesehatan herbal dari PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti halnya madu, tetapi tidak memiliki rasa (tawar). Diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut yang memiliki kandungan luar biasa untuk penyembuhan. Jenis teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yang diambil yakni teripang dari species golden stichopus variegatus (teripang emas) satu-satunya teripang yang memiliki kandungan bernama Gamapeptide. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat yang luar biasa diantaranya membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak, menstabilkan emosi dan juga bisa memelihara kesehatan dan membuat kulit menjadi terlihat lebih muda.

Berdasarkan hasil riset Prof. Ridzwan Hashim Di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

Selain kandungannya yang luar biasa, Gold G juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen, salah satunya :

Nama    : Opung Rina
Umur    : 63 tahun
Alamat    : Tebing Tinggi
Penyakit    : Masalah Pernafasan

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan,- Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh petugas puskesmas produk Gold G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Bagi Anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan cara mengrimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah.

*FORMAT SMS PEMESANAN YANG BENAR*

   CRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke :085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
CRG : 6 Botol : Ocim : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Sebelum menutup page ini, Anda jangan lupa untuk mengingat dan mencatat CRG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Harga : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 ml
Untuk pembelian 4 botol keatas BISA GRATIS ONGKOS KIRIM
Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat & ketentuan berlaku)

*CARA PEMBAYARAN*

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.




Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan

0 Response to "Cara Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan"

Post a Comment