Tips Untuk Menghilangkan Selulit Secara Alami

Tips Untuk Menghilangkan Selulit Secara Alami


Tahukah Anda Apa Itu Selulit ? Selulit atau bahasa kerennya disebut Strecth mark atau biasa juga disebut singkayo pastinya anda sudah mengetahuinya. Selulit pastinya sangat mengganggu penampilan anda, khususnya selulit yang nampak, seperti pada tangan dan paha. Pastinya anda sangat terganggu dan mungkin menjadi kurang percaya diri karenanya. Untuk itu, kami akan memberikan tips untuk menghilangkan selulit secara alami dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari 100% bahan alami. Jelly Gamat Gold G bisa dikonsumsi dan dioles, sehingga pengobatannya akan lebih maksimal.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Tips Untuk Menghilangkan Selulit Secara Alami


Tips Untuk Menghilangkan Selulit Secara Alami
Jelly Gamat Gold G sangat tepat dijadikan sebagai tips untuk menghilangkan selulit secara alami. Gold G adalah sebuah suplemen kesehatan herbal yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu atau putih telur, tetapi tidak memiliki rasa atau bau (tawar). Diolah dari ekstrak teripang laut terbaik yang ada di lautan, teripang tersebut berasal dari species Golden Stichopus Variegatus. Istimewanya, teripang jenis ini menjadi satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies gamat lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk “Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah”.

Selain itu, Gold G sebagai tips untuk menghilangkan selulit secara alami juga memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan kolagen yang tinggi dapat membantu meregenarasi sel-sel jaringan baru serta membantu menutrisi kulit supaya tidak kering dan pecah-pecah. Selain itu terdapat kandungan gamapeptide untuk Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat Gold G juga mengandung Cell Growth Factor yang berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang rusak dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Selain kandungannya yang sangat luar biasa, Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki bukti legalitas dari beberapa negara, seperti Indonesia, Malaysia dan Singapura :

  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI114645721
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Mendapat Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan kelegalannya. Selain itu, sudah ada testimoni dari konsumen kami yang telah berhasil, salah satunya :

Nama    : Nia hayatun nufus
Alamat  : Bogor - jawa barat
Usia    : 45 Tahun
Keluhan : Selulit / Singkayo
Produk  : Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber

Tips Untuk Menghilangkan Selulit Secara Alami,- Penjelasan: awal cerita saya sesudah melahirkan dan sebulan setelah melahirkan saya baru sadar ternyata ada bekas-bekas garukan pada saat melahirkan dan sangat mengurangi kepercayaan diri saya. Namun setelah teman saya searching dan mencari solusi Cara menghilangkan singkayo dengan cepat yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber selama kurang lebih dua bulan akhirnya singkayo saya hilang permanen. Terimakasih Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G

  • Pengobatan dalam : Minum 3 Kali Sehari @2 sendok makan sekali konsumsi (sebelum makan)
  • Pengobatan luar  : Pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, lalu oleskan secara rutin pada bagian selulit

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut format SMS pemesanannya :

FORMAT SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G
CRG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp /No.Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
CRG : 6 Botol : Arjun : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan laman ini, Jangan lupa untuk mengingat dan mencatat CRG sebagai kode produk yang Asli, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Khusus dikota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Proses Pembayaran

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Tips Untuk Menghilangkan Selulit Secara Alami

0 Response to "Tips Untuk Menghilangkan Selulit Secara Alami"

Post a Comment