Rahasia Tubuh Langsing Ideal

Rahasia Tubuh Langsing Ideal


Tubuh anda terasa gemuk dan kurang ideal ? jangan khawatir. Kami akan memberikan rahasia tubuh langsing ideal tanpa diet ketat bahkan sedot lemak yang pastinya sangat berbahaya. Sebenarnya sudah menjadi hal yang lumrah jika seseorang menginginkan tubuh langsing dan terlihat ideal. Itu tidak hanya terjadi pada wanita saja, tidak jarang pria pun banyak yang memperhatikan keadaan tubuhnya.

Rahasia Tubuh Langsing Ideal

Berikut kami akan share untuk anda apa saja rahasia tubuh langsing ideal yang banyak diidamkan oleh semua orang yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Beberapa Rahasia Tubuh Langsing Ideal


  • Usahakan agar pola makan dapat dipelihara. Diet yang benar adalah dengan menimbang kadar kalori yang dibutuhkan tubuh untuk Anda konsumsi, bukan dengan tidak makan sama sekali. Sebab tubuh tetap butuh nutrisi agar dapat beraktifitas dan proses regenerasi sel.
  • Hindari Makanan Olahan. Makanan olahan seperti makanan cepat saji atau makanan dengan bahan pengawet dianjurkan untuk dihindari. Mengapa demikian? Sebab, makanan olahan bukan hanya menjadi salah satu penyebab kegemukan tetapi juga karena makanan tersebut mengandung bahan pengawet yang beresiko bagi kesehatan anda. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati.
  • Tidak melewatkan waktu makan. jika kita melewatkan waktu makan maka selanjutnya ketika kita merasa sangat lapar, kita akan makan makanan lebih banyak sehingga menimbulkan timbunan makanan yang akhirnya akan memperlambat metabolisme di dalam tubuh.
  • Olahraga yang teratur. Untuk menjaga agar tubuh Anda tetap bugar dan ideal, berolahragalah yang teratur. Hal ini juga sangat penting untuk kesehatan. Misalnya joging dipagi hari atau melakukan senam selama 10 menit, tetapi lakukanlah dengan teratur. Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dari hal tersebut.
  • Minum air putih yang cukup. 8 gelas sehari atau setara dengan 2 liter. Tubuh manusia 80% terdiri dari air. Dengan minum air putih yang cukup maka metabolisme tubuh akan lebih lancar. Metabolisme yang lancar menyebabkan penyerapan nutrisi lebih baik sehingga mengurangi penumpukan lemak.


Itulah beberapa rahasia tubuh langsing ideal yang bisa anda coba sendiri dirumah, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mendapatkan tubuh ideal.

Rahasia Tubuh Langsing Ideal

Kami juga merekomendasikan untuk anda sebuah seuplemen herbal bernama Green World Slimming Capsule yang memiliki khasiat sebagai penghancur lemak berlebih pada tubuh anda. Green World Slimming Capsule terbuat dari 100% bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan jiwa anda. Slimming Capsule berbahan dasar dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), dan Neroli. Selain itu, Green World Slimming Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI124347171. Mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional, Halal dan Terbukti.

Cara Kerja Slimming Capsule Pada Tubuh

  • Menghambat penyerapan lemak yang dilakukan oleh usu, hal ini di maksudkan agar lemak penyebab di abetes tidak semakin bertambah
  • Mempercepat Penghancuran trigleserida dan kolesterol dalam tubuh, hal ini di maksudkan agar tubu tidak semakinmenyerap lemak, dan trigleserida serta kolesterol yang ada pada tubuh di buang keluar
  • Membersihkan usu dari sisa metabolisme tubuh, hal ini agar usu tidak menimbun banyak sampah danmenjadi sumber kegemukan juga sarang bakteri
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, menghilangkan racun berbahaya pada sel
  • Merugalasi dungsi tubuh
  • Membuang lemak berlebih pada bagian perut, paha, lengan, pinggang, dan abgian lainyang sering menimbun banyak lemak

Keunggulan Slimming Capsule Yang Tidak Dimiliki Herbal Lainnya

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Berikut Testimoni Yang Sudah Kami Publikasikan, diantaranya :

Darmawan
25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco

Rahasia Tubuh Langsing Ideal,- Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Siip buat slimming capsule Green World.

Demikian itulah rahasia tubuh langsing ideal dengan menggunakan slimming capsule yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan tubuh anda langsing ideal.

Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Harga (NET) Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : SC-RF

*CARA PEMESANAN

Untuk pemesanan langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut ini :

KETIK SMS
SC-RF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol
SC-RF : 3 Botol : Sidqia Lubis : Jln Siliwangi, Perumahan Khasrisma Blok X No27, Kota Tasikmalaya : 085323322xxx

**Jangan lupa untuk mencantumkan SC-RF pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah

***PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via bank atau wesel instan POS. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Rahasia Tubuh Langsing Ideal

0 Response to "Rahasia Tubuh Langsing Ideal"

Post a Comment