Cara Diet Yang Sehat Tanpa Menyiksa

Cara Diet Yang Sehat Tanpa Menyiksa


Anda sedang menjalani program menguruskan badan ? Kami akan memberikan tips cara diet yang sehat tanpa menyiksa diri anda. Diet merupakan cara yang banyak dipilih oleh mereka yang sedang melakukan program pengurusan badan atau menurunkan berat badan. Tapi kebanyakan orang salah kaprah dalam mengartikan diet tersebut, tidak sedikit dari mereka yang malah gangguan kesehatannya terganggu akibat dari diet yang salah. Biasanya banyak yang beranggapan diet itu tidak makan nasi sama sekali. Jika tidak makan sama sekali, dari mana kita akan mendapatkan energi sebagai penunjang aktifitas sehari-hari ? Nah, mungkin anda baru menyadarinya sekarang.

Cara Diet Yang Sehat Tanpa Menyiksa

Diet bisa dikatakan sangat mudah, tetapi pada kenyataannya sulit untuk dilakukan. Berikut ada beberapa tips cara diet yang sehat tanpa menyiksa diri yang bisa anda coba untuk menurunkan berat badan dengan aman.

Tips Cara Diet Yang Sehat Tanpa Menyiksa

  • Harus Tetap Sarapan. Sarapan pagi sangat penting sebagai sumber energi utama. Jika Anda melewatkan sarapan, maka dapat memicu untuk makan lebih banyak dan ngemil sembarangan. Namun karena sedang diet, jadi hindari makanan berlemak tinggi. Mulai sarapan dengan setangkup roti gandum panggang isi dadar 1 butir telur, ditambah 1 mangkuk salad. Atau bisa menggunakan menu alternatif lain seperti 100 gram nasi dengan 1 potong ikan ditambah 1 mangkuk sayur.
  • Melakukan Olahraga Secara Teratur. Olahraga secara rutin bisa menjadi satu langkah nyata untuk memulai kebiasaan menurunkan berat badan secara permanen dengan aman. Langkah awal Anda bisa dimulai dengan melangkahkan kaki sebanyak 10.000 langkah atau sekitar 4,5 sampai 5 mil setiap harinya. Anda juga bisa melakukan gerakan-gerakan ringan seperti senam di rumah.
  • Hindari Makanan Kaya Minyak. Apabila anda terlalu banyak mengandung minyak seperti gorengan, pastinya lemak akan semakin menumpuk pada tubuh anda. Untuk itu, anda harus menghindari makanan yang dimasak dengan cara digoreng.
  • Jangan Konsumsi Minuman Beralkohol. Jika Anda masih gemar mengonsumsi minuman beralkohol, maka sejak sekarang sebaiknya hindari minuman ini. Sebab alkohol tidak hanya haram tetapi juga tetapi juga tidak memiliki manfaat yang baik untuk tubuh.
  • Perbanyak Minum Air Putih. Minum air putih adalah cara diet cepat dan sehat yang sangat mudah untuk dilakukan. Air putih tidak mengandung kalori, jadi pada dasarnya sebanyak apapun Anda mengonsumsi air putih, Anda tidak akan gemuk dan justru akan lebih mengendalikan napsu makan Anda. Kebiasaan minum segelas air putih setiap jamnya juga bisa menghindarkan Anda dari rasa lapar dan tentunya akan menghindarkan Anda dari kebiasaan makan camilan.

Itulah beberapa cara diet yang sehat tanpa menyiksa diri anda sendiri, semoga bermanfaat dan bisa memberikan pencerahan mengenai diet yang sebenarnya.

Selain menjalani tips diatas, tidak ada salahnya jika anda memaksimalkan diet anda dengan mengkonsumsi suplemen herbal untuk membantu membuang lemak dalam tubuh. Tapi anda jangan takut dengan suplemen, sebab tidak semua suplemen pelangsing berbahaya bagi tubuh anda.

Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi sebuah suplemen herbal yang pastinya tidak akan menimbulkan efek samping, karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Kami perkenalkan Slimming Capsule sebagai salah satu produk unggulan dari PT Green World Global yang sudah terbukti mutu dan kualitasnya di Dunia, sebab selain di Indonesia, produk Green World sudah dipasarkan di lebih 20 negara lainnya. Di Indonesia sendiri, Slimming Capsule Green World sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 124347171 (cek disitus pom.go.id).


Slimming Capsule bisa termasuk sebagai tips cara diet sehat tanpa menyiksa, sebab dengan mengkonsumsi slimming capsule anda tidak mesti menyiksa diri dengan tidak makan. Makanlah seperti biasa dengan porsi yang dikurangi saja. Slimming Capsule memiliki komposisi dari bahan alami, yakni terbuat dari : Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern terstandar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya.

Khasiat Utama Slimming Capsule Green World
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Slimming Capsule
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan. dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif.
  • Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • TIDAK MENGANDUNG ZAT KIMIA BERBAHAYA SEPERTI SIBUTRAMINE

Selain bahan utamanya yang sangat luar biasa, Slimming Capsule juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen yang telah berhasil, diantaranya :

Nama   : Ibu Sri
Usia      : 39 tahun
Alamat : Palembang

"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Cara Diet Yang Sehat Tanpa Menyiksa

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti langkah cara pemesanan seperti dibawah ini :

*CARA MEMESAN YANG BENAR

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut :

SC-RF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Telepon
Kirim ke 085 223 671 333


Contoh Pemesanan 3 Botol :
SC-RF : 3 Botol : Astuti : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan SC-RF pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

  • Harga (NET)       : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
  • Kode Produk       : SCR
  • Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

*PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayarannya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Diet Yang Sehat Tanpa Menyiksa

0 Response to "Cara Diet Yang Sehat Tanpa Menyiksa"

Post a Comment