Tips Cara Menjaga Kesehatan Ginjal

Tips Cara Menjaga Kesehatan Ginjal


Tips Cara Menjaga Kesehatan Ginjal,- Pastinya anda sudah tahu dengan ginjal yang merupakan salah satu organ vital yang ada pada tubuh kita. Ginjal memiliki fungsi untuk menyaring sisa metabolisme tubuh sehingga peredaran darah di dalam tubuh bisa tetap terjaga dengan bersih. selain itu ginjal juga berfungsi untuk menghasikan hormon kesehatan serta menjaga kestabilan asam dan basa.

Sebagai salah satu organ vital dalam tubuh kita, ginjal pastilah harus kita jaga kesehatannya. Apabila kita kurang memperhatikan kesehatannya, ginjal bisa rusak dan dapat memicu berbagai penyakit, seperti penyakit kardiovaskuler bahkan hingga terjadi kerusakan pada syaraf.
Tips Cara Menjaga Kesehatan Ginjal

Sebenarnya cara menjaga kesehatan ginjal tidaklah sulit. Yang perlu anda lakukan adalah mulailah pola hidup sehat dari sekarang, dengan melakukan olah raga yang teratur dan hindari makan/minuman yang dapat memicu terjadinya kerusakan ginjal. Adapun beberapa tips cara menjaga kesehatan ginjal yang bisa anda lakukan, agar ginjal anda terjauh dari kerusakan.

Beberapa Tips Cara Menjaga Kesehatan Ginjal

Harus rajin mengontrol tekanan darah

Kerusakan ginjal bisa dipicu dari tekanan darah yang tinggi. Jadi bagi yang terkena darah tinggi jaga kesehatan baik-baik, jangan mudah emosi serta atur makan, khususnya makanan yang mengandung garam.

Konsumsi makanan sehat

Tubuh Anda bergantung pada berbagai makanan sehat untuk tetap berfungsi sebagaimana mestinya, termasuk ginjal Anda. Mereka membutuhkan makanan sehat, termasuk buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak dan susu rendah lemak untuk menjaga mereka bekerja sebagaimana mestinya. Itu berarti diet seimbang adalah salah satu cara sederhana untuk menjaga ginjal Anda tetap sehat. Luangkan waktu untuk merubah kebiasaan makan dan ginjal Anda akan berterima kasih pada Anda sepanjang hidup Anda.

Rajin berolahraga

Anda harus rutin berolahraga, karena kesehatan bisa terjaga hanya dengan terbiasa menggerakkan badan. Ini adalah cara paling mudah untuk menjaga ginjal.

Tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan rokok

Tembakau yang anda hisap sehari-hari akan merusak paru-paru dan ginjal.
Selain itu rokok dan alkohol penyebab utama tubuh anda terserang berbagai penyakit mengerikan, salah satunya ginjal.

Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung air

Mencukupi kebutuhan cairan sangat penting bagi organ ginjal. Anda dapat memenuhi kebutuhan ini melalui berbagai cara misalnya mengonsumsi buah atau sayuran yang mengandung banyak air atau juga rutin minum air putih. Bila Anda rutin beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang menuntut banyak mengeluarkan keringat, minumlah dua sampai tiga liter per hari sehingga Anda tidak akan mengalami dehidrasi.

Jaga berat badan

Sebisa mungkin, konsumsi makanan yang dimasak tanpa pengawet dan makanan kemasan. Hindari junk food dan softdrink.

Itulah beberapa tips cara menjaga kesehatan ginjal yang bisa anda coba untuk lebih meningkatkan kualitas kesehatan ginjal agar tidak cepat rusak.

Selain dengan mengikuti tips cara menjaga kesehatan ginjal diatas, kami akan memberikan rekomendasi untuk anda suplemen yang dapat menjaga kesehatan ginjal dan bahkan bisa dijadikan obat untuk mengatasi masalah gangguan ginjal. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk atasi semua masalah kesehatan ginjal secara alami.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Salah Satu Tips Cara Menjaga Kesehatan Ginjal


Tips Cara Menjaga Kesehatan Ginjal dengan Jelly Gamat Gold G merupakan suatu pilihan tepat bagi anda yang ingin menjaga kesehatan ginjal. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah suplemen kesehatan multi khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai maca penyakit dan salah satunya untuk masalah kesehatan ginjal. Gold G terbuat dari ekstrak teripang laut atau biasa disebut timun laut, teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang dari species Golden Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Kandungan Nutrisi Yang Ada Pada Teripang
  • Energy : 78 calories / 100 g
  • Protein : 55 - 85%
  • 9 essential amino acids
  • Collagen : 95% 
  • Carbohydrate : 6 - 10%
  • Fat : 0.8 - 1.0%
  • Vitamins & minerals

Untuk masalah keamanannya anda tidak perlu khawatir, sebab Jelly Gamat Gold G sudah memiliki legalitas yang dapat dipertanggung jawabkan, seperti : Terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI114645721, Memiliki sertifikat halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Menjadi rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Masalah Ginjal

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Dan bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiat dari Jelly Gamat Gold G, langsung saja pesan pada kami dengan mengikuti cara pemesanan berikut:

CARA MEMESAN JELLY GAMAT GOLD G YANG MUDAH

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti dibawah ini :

CRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
CRG : 6 Botol : Lukman Hakim : Jalan Sutisna Senjaya No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Setelah anda mengirimkan SMS yang sesuai dengan format diatas, maka kami akan langsung membalas dengan total harga yang harus ditransfer beserta nomor rekening bank
  • Jangan lupa untuk mencantumkan CRG pada format diatas, sebagai kode produk yang ASLI
  • Dapatkan layanan terbaik kami, yakni KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (Syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Net Rp.175.000,-/Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Pembelian 2 botol keatas ada diskon khusus
Dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM dengan hanya membeli 4 botol


"Selalu Jaga Kesehatan Anda Dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat, Agar Terhindar Dari Penderitaan. Sebab kesehatan adalah aset yang tak ternilai harganya"

Tips Cara Menjaga Kesehatan Ginjal

0 Response to "Tips Cara Menjaga Kesehatan Ginjal"

Post a Comment