Pengobatan Polip Hidung Selain Operasi

Pengobatan Polip Hidung Selain Operasi


Pengobatan polip hidung selain operasi dengan Jelly Gamat Gold G sangat cocok bagi anda yang takut melakukan operasi. Gold G sangat bagus dikonsumsi oleh bayi, anak-anak, dewasa, ibu hamil serta menyusui. Sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI 114645721. Pesan sekarang, dan dapatkan layanan terbaik kami, yaitu KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku).

Waspadai Polip Hidung Sejak Dini

Pengobatan Polip Hidung Selain Operasi
Tahukah anda dengan penyakit yang tumbuh pada hidung ini ? Polip hidung adalah penyakit yang bisa dikatakan sebagai daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya yang seperti daging, maka tak jarang polip hidung ini disebut juga tumor hidung.

Para penderita biasanya sering merasakan gejala seperti mudah merasakan sakit kepala, hidung tersumbat dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung, sering merasakan gatal pada rongga hidung (mirip flu) dan mata berair yang disebabkan oleh alergi.

Jika anda mengalami gejala seperti diatas, maka segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Biasanya dilakukan penanganan dengan cara operasi, tapi tidak sedikit dari mereka yang takut dengan operasi. Maka dari itu, kami akan memberikan solusi pengobatan polip hidung selain operasi dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang secara bertahap mampu mengobati polip hidung sampai tuntas.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Pengobatan Polip Hidung Selain Operasi


Pengobatan polip hidung selain operasi dengan Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan alternatif untuk anda yang ingin sembuh dari polip hidung selain dengan cara operasi. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah suplemen herbal yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu tetapi tidak memiliki rasa. DIracik dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut. Jangan salah, teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang species Golden Stichopus Variegatus atau di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan bermanfaat gamapeptide yang hanya di temukan pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, dalam teripang juga di temukan kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan hasil penelitian mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologis diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega, asam amino dan lain sebagainya.

Ekstrak teripang ampuh mengatasi polip karena bersifat antibakteri. Berdasarkan hasil Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS).

Berikut Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama  : Nurbaity
Usia  : 45 tahun.
Keluhan  : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), polip, alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Dari penjelasan diatas sudah terbukti bahwa Jelly Gamat Gold G sangat aman dijadikan sebagai alternatif pengobatan polip hidung selain operasi. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai solusi tepat pilihan anda.

Untuk pemesanannya, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 degan format seperti berikut ini :

 KETIK SMS : 
CRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
CRG : 6 Botol : Supendi : Jl Ir H Djuanda No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Setelah anda mengirimkan pesan BBM atau SMS seperti format diatas, kami akan langsung membalas dengan total harga yang harus anda transfer beserta nomor rekening.
  • Anda jangan lupa untuk mencatat CRG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Harga (NET) : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 ml (belum termasuk ongkos kirim)
  • PEMBELIAN 2 BOTOL KEATAS ADA DISKON KHUSUS

Pengobatan Polip Hidung Selain Operasi

0 Response to "Pengobatan Polip Hidung Selain Operasi"

Post a Comment