Rahasia Agar Kuat Di Ranjang

Rahasia Agar Kuat Di Ranjang Sampai Pagi


Apakah anda pria dewasa yang sedang dikeluhkan dengan komplen sang istri yang kurang dipuaskan di ranjang ?? Kami punya solusinya. Pada kesempatan kali ini kami akan share Rahasia Agar Kuat Di Ranjang untuk memuaskan hasrat seksual pasangan anda. Jika semua hasrat seksualitas pasangan anda terpuaskan, maka hubungan pun akan makin harmonis.

Berikut Tips Rahasia Agar Kuat Di Ranjang


  • Jangan terpaku pada kata foreplay. Jadikan semua rangkaian keintiman suami-istri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan perlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang istri.
  • Atur pernafasan. Hal kecil yang sering kali terlewatkan saat berhubungan seksual adalah mengatur pernafasan. Aturlah pernafasan sedemikian rupa agar aktivitas seksual Anda berdua tidak terganggu. Salah satu metode relaksasi yang baik adalah menghirup nafas dalam-dalam dan membuangnya secara perlahan. Lakukan cara ini berulang kali sehingga Anda tidak merasa tegang sebelum memulai aktivitas bercinta.
  • Berhentilah merokok, sekarang juga! Merokok bisa merusak pembuluh darah, sehingga akan menganggu aliran darah menuju penis. Sementara itu, nikotin bertanggung jawab atas kontraksi di pembuluh darah yang pada akhirnya membuat pembuluh darah kehilangan elastisitasnya. Saat pembuluh darah kehilangan elastisitasnya, maka kekekuatan ereksi menjadi tidak optimal lagi.
  • Lakukan senam kegel karena senam ini bukan hanya untuk perempuan karena pria pun juga membutuhkannya. Senam kegel membuatpria mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urin. Lakukan kontraksi selama 20 kali satu kali latihan selama beberapa kali setiap hari. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kegel dan ini akan membantu pria menunda ejakulasi.
  • Buatlah variasi. Bercinta dengan posisi yang itu-itu saja tentu membosankan. Anda perlu mengubah gaya dan posisi bercinta yang berbeda dari biasanya. Alhasil, pasangan pun semakin bergelora setiap kali menerima rangsangan seksual dari Anda.

Itulah beberapa tips rahasia agar kuat di ranjang yang bisa anda coba sendiri di rumah. Jika anda ingin lebih maksimal lagi dalam memuaskan pasangan anda, kami punya solusinya.

Rahasia Agar Kuat Di Ranjang

Kami akan merekomendasikan sebuah suplemen herbal yang berkhasiat sebagai penambah durasi dalam berhunungan intim, selain itu juga berkhasiat untuk mengobati ejakulasi dini, impoten, kurang gairah dan lain sebagainya. Kami perkenalkan VIG POWER CAPSULE QUIK STRONG sebagai solusi masalah anda.

Vig Power Capsule sebagai rahasia agar kuat di ranjang merupakan sebuah suplemen kesehatan yang diproduksi oleh Green World Global. Diolah dari 100% bahan alami, yakni memiliki komposisi sebagai berikut :

  • Chinese Yam, sangat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.
  • Fruit of Chinese Wolfberry, baik untuk ginjal, sehingga mengoptimal kan fungsi seksualitas.
  • Radix Rehmaniae Praeparata, sangat baik untuk vitalitas dan ginjal.
  • Semen Cuscutae, berkhasiat mengatasi kemandulun, impotensi, dan membantu produksi sperma.
  • Tree Peony Bark, membersihkan darah, dan melancarkan peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Vig Power Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI124346481 dan telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria.

Khasiat Utama Vig Power Capsule
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi

Selain kandungan dan khasiatnya yang luar biasa, Vig Power Capsule juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen kami yang telah berhasil, salah satunya :

Nama : Supriyanto
Usia : 48 tahun
Alamat : Jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa Jakarta Utara

Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hubbungan suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yang luar biasa. Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis. Untuk perawatan tiap hari saya juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.

Itulah rahasia agar kuat di ranjang yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda mengatasi semua keluhan masalah kualitas seksual anda. Jika anda ingin mencoba sendiri khasiat dari Vig Power Capsule, langsung saja pesan dengan mengikuti langkah pemesanan berikut.

*CARA PEMESANAN VIG POWER CAPSULE

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut :

KETIK SMS :
VPR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM KE 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 4 Pcs :
VPR : 4 Pcs : Rudianto : Jalan Nagarawangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan VPR sebagai kode produk dan bukti pemesanan yang sah, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

  • Harga Net Rp.230.000,-/Pcs Isi 6 Kapsul
  • Kode Produk : VPR
  • Cara Konsumsi : Minum 1 kapsul dengan air hangat 30 menit sebelum berhubungan

**PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel pos instan. Transfer hanya pada rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Rahasia Agar Kuat Di Ranjang

0 Response to "Rahasia Agar Kuat Di Ranjang"

Post a Comment