Cara Alternatif Untuk Pengobatan Impotensi

Cara Alternatif Untuk Pengobatan Impotensi


Cara Alternatif Untuk Pengobatan Impotensi,- Impotensi merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh para kaum pria. Penyakit ini bisa jadi awal kurangnya keharmonisan pasangan suami istri, sebab istri anda kurang terpenuhi hasrat seksualnya. Impotensi atau sering juga disebut disfungsi ereksi itu sendiri adalah ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi pada saat melakukan hubungan suami istri.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan penyakit impotensi menghinggapi anda, diantaranya :
  • Kelainan pembuluh darah
  • Kelainan persyarafan
  • Obat-obatan
  • Kelainan pada Mr P
  • Masalah psikis yang memengaruhi gairah seksual.

Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.

Cara Alternatif Untuk Pengobatan Impotensi

Selain penyebab diatas, banyak juga datang dari faktor lain yang salah satunya efek dari kebanyakan merokok dan kurang menjaga pola hidup sehat. Banyak cara yang bisa anda tempuh untuk mengatasi permasalahan penyakit impotensi ini, anda bisa mengguakan cara medis dengan berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter ahli, atau bahkan dengan menggunakan cara alternatif untuk pengobatan impotensi tersebut. Semua pilihan anda yang menentukan, cara mana yang anda anggap paing efektif dalam mengatasi impotensi.

Jika anda memilih pengobatans elain medis, kami akan merekomendasikan cara alternatif untuk pengobatan impotensi dengan menggunakan ramuan herbal produk unggulan dari Green World Global yang bernama Vig Power Capsule.

Manfaat Vig Power Capsule Sebagai Cara Alternatif Untuk Pengobatan Impotensi


Cara Alternatif Untuk Pengobatan Impotensi dengan Vig Power Capsule bisa anda coba sebagai solusi pengobatans elain dengan cara medis. selian menghemat biaya, anda juga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan pastinya TIDAK ADA EFEK SAMPING karena terbuat dari bahan-bahan herbal. Vig Power Capsule merupakan suplemen herbal yang berkhasiat mengatasi permasalahan seksualitas, seperti lemah syahwat, impotensi, ejakulasi dini dan untuk menambah vitalitas pria.

Harus anda ketahui, Vig Power Capsule sebagai cara alternatif untuk pengobatan impotensi ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI 124 346 481 (cek disitus resmi bpom), Merupakan Produk terstandar Internasional (GMP).

Komposisi Vig Power Capsule
  1. Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  2. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  4. Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  5. Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas

Khasiat Dan Keunggulan Vig Power Capsule
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi

Aturan Pakai Yang Benar
  • Konsumsi 1 Kapsul Vig Power dengan air hangat 30 menit sebelum berhubungan.
  • Untuk pengobatan konsumsi 1 kapsul/hari.
  • Untuk menjaga kejantanan pria boleh 1 kapsul x 1 minggu. (1 kapsul bisa memberi efek 1 minggu)

Harga (Net) : Rp.230.000,-/Pcs Isi 6 Kapsul (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : VPR (Harus Dicantumkan Pada SMS Pemesanan)

Berikut Salah Satu Kisah Nyata Dari Konsumen Kami

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Cara Alternatif Untuk Pengobatan Impotensi,- Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

Testimoni diatas semata-mata hanya untuk memberikan kepercayaan untuk anda terhadap produk kami, dan untuk memotivasi anda agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Format SMS Cara Pemesanan Vig Power Capsule Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut ini :
  
VPR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
 Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Pcs :
VPR : 3 Pcs : Rizal Maseih : Perumahan Aksa Jaya Blok Z No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Jangan lupa untuk mencatat/mengingat VPR sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah


Cara Alternatif Untuk Pengobatan Impotensi

0 Response to "Cara Alternatif Untuk Pengobatan Impotensi"

Post a Comment