Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim

Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim


Sebenarnya, banyak cara agar tahan lama berhubungan intim. Mulai dari cara berhubungan dengan menggunakan trik tertentu, hingga dengan menggunakan obat kuat. Tetapi anda harus berhati-hati khususnya dalam memilih obat kuat, anda harus lebih selektif untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim

Apakah anda sudah mencoba berbagai cara agar tahan lama berhubungan intim tetapi belum juga mendapatkan hasil ?? anda jangan khawatir. Kami akan memberikan rekomendasi terbaik untuk anda dalam hal memuaskan hasrat seksual anda dan agar hubungan bisa menjadi lebih harmonis lagi.

Kami hadirkan suatu suplemen herbal yang memiliki khasiat untuk memperpanjang durasi dalam berhubungan intim, atau yang biasa di sebut dengan obat kuat. Tapi anda jangan salah, suplemen obat kuat yang kami rekomendasikan bukan abal-abal, produk yang kami tawarkan merupakan produk unggulan dari Green World Global dan pastinya dari segi kualitas dan keamannya terjamin. Perkenalkan Vig Power Capsule sebagai solusi cara agar tahan lama berhubungan intim dan bisa membuat pasangan anda ketaghian.

Suplemen Vig Power Capsule Sebagai Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim


Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim
Cara agar tahan lama berhubungan intim dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule merupakan suatu pilihan tepat bagi anda yang ingin menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Vig Power Capsule adalah sebuah suplemen herbal yang memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. Diolah dari 100% bahan alami yang diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjaga. Selain itu, perlu anda ketahui bahwa Vig Power Capsule telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI 124 346 481, Merupakan Produk terstandar Internasional (GMP).

Komposisi Vig Power Capsule
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas

Khasiat Utama Vig Power Capsule
  1. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  2. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  3. Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Berikut Salah Satu Testimoni Vig Power Capsule

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim,- Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

Cara Konsumsi Vig Power Capsule : Konsumsi 1 Kali sehari 1 Kapsul dengan air hangat, minum 30 menit sebelum berhubungan.

Harga Resmi Vig Power Capsule : Rp.230.000,-/Pcs Isi 6 Kapsul (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : VPR

Untuk cara pemesanannya, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut ini :

VPR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Tlp
Kirim ke 085 223 671 333


Contoh Pemesanan 3 Pcs :
VPR : 3 Pcs : Ubed : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Anda HARUS mencantumkan VPR pada saat memesan, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Pembelian tidak dibatasi
  • Untuk pembelian di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya bisa dengan cara COD (Cash On Delivery) dengan ongkos kirim bisa nego
  • Kami melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman JNE atau POS Indonesia


Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim

0 Response to "Cara Agar Tahan Lama Berhubungan Intim"

Post a Comment